Pages




Senin, 23 Juli 2012

INTRODUCE


Heyho, Let's gooo! This is my first blog. Semoga bisa diterima dan bermanfaat. Bisa di-aminkan?:D Well, nama lengkap saya Retno Qanita Alkhalisa. Saya bingung mau memperkenalkan diri dengan nama panggilan apa hehe-- saya salah satu orang di dunia ini yang dilema dengan nama panggilannnya versi on the spot! *okeiniberlebihan*

Di post selanjutnya mungkin saya akan cerita tentang kedilemaan saya itu..
Now, saya bisa dipanggil 'Rhe' , 'Qanita' , 'Nita'. Terserah kalian mau manggil apa akrabnya gimana:D
Sekarang saya siswi di SMK Telkom Sandhy Putra Malang, dengan jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan)
Klo ditanya soal cita-cita sih banyaaaak banget. Jelasnya cita-cita saya pengen jadi orang hebat plus bisa banggain ortu saya yang luar biasa hebat!
Di blog ini saya bakal sharing gimana suka dukanya seorang siswi sekolah IT yang nggak pinter amat, struggle di bidang nomer 1 di dunia ini.. 

InsyaAllah kedepannya saya bakal terus cerita dan berbagi informasi buat kalian.
Once more, semoga bermanfaat buat kalian semua yang pengen tau dunia remaja, yang masih sekolah di sekolah IT, atau yang pengen masuk ke dunia IT, atau yang cuma sekedar pengen tau tentang anak IT.
Enjoy it, dude ! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2012 R-Q-A and Powered by Blogger.